Powered By Blogger

23 Desember 2008

Main bola kena kepala guru

Main Bola Kena Kepala Guru


Saat kelas 1 saya dan teman-teman saya sering bermain bola menggunakan penghapus di karpet tempat kami biasa belajar dan bermain. Waktu itu kami sering bermain gawang satu dimana yang mencetak gol dialah yang menjadi kiper. Saat itu guru kami yaitu bu Ranti sedang mengajarkan pelajaran kepada teman saya yang tidak bisa, jadi kami bisa main walaupun kalau ketahuan dimarahi.


Pada suatu hari, saat saya menjadi kiper, teman saya menendang terlalu tinggi sehingga penghapus karet itu melayang ke arah kepala guru kami yaitu bu Ranti. Wah gawat! Bu Ranti yang sedang menerangkan pelajaran itu berkata, “Ini caranya… Aduuh, siapa yang melempar penghapus ini!!??” karena kami takut dimarahi, kami langsung berlari ke arah tempat duduk kami. Sejak saat itu kami kapok bermain bola “Penghapus” lagi.

Tidak ada komentar: